Selasa, 31 Desember 2013

Selamat Datang 2014

Selamat datang 2014, selamat tinggal 2013 yang bener2 ga bakal dilupain. 2013. Banyak orang bilang angka "13" itu sial! Tapi.. (Alhamdulillah) itu ga berlaku bagiku dan aku emang ga percaya "13" itu selalu sial. 2013 bawa kenangan yang beda dari tahun tahun sebelumnya, dan (mungkin) ga bakal keulang di tahun 2014. 2013 bawa aku ke moment spesial : 1. Aku bertemu umur 16 tahun 2. Di hari ulang tahun ada something yang diluar penalaran 3. Kenal sama seseorang yang bisa dibilang tampan 4. Aku ikut ajang basket antar sekolah lewat DBL 2013 5. Aku masuk kelas dambaan a.k.a ips 6. Bisa foto sama salah satu pemain Pelita jaya, kak Edo Dan banyak lagi. Di ulang tahun ke 16, aku lagi suka sama salah satu kakak kelas. Nah pas hari ulang tahunku dia ada PIb dikelas 10. Temen x7 ku ngasih kejutan kue tart di depan ruang seni, dan diliatin sama kakak kelas salah satunya dia. Ga kebayang lah rasanya habis kumpul basket diruang mpk, diliatin orang banyak. 16 umur ini mungkin umur terakhir punya sifat kekanak-kanakan. Mungkin Allah ngasih 16 yang terindah biar di 17 tahun nanti lebih dewasa dan siap menghadapi hidup *tssaahh Kalau orang yang dibilang tampan, adaaaa... Dia orang yang baru muncul didekatku dan sederajat sama aku dan ini rahasia tentunya. Awalnya ga ada rasa, lama kelamaan rasa datang menjadi cinta lalu benci karena ulahnya sendiri. Mau dilupain tapi masih satu sekolah, mau dilanjutin jadi pacar dia cowok dan udah punya pacar. DBL yak!!! The greatest moment i ever had. Ajang yang paling aku cinta, karena aku ingin buktiin aku ga cuma duduk di tribun teriak2 untuk tim idola di NBL tapi aku pingin ngerasain jadi pemain yang disorak sorakin. Tahun depan (2014) aku ga bisa ngerasain moment itu lagi, aku keluar dari tim ones karena masalah internal sm diri sendiri. Kelas ips memang idola aku dari awal, aku ingin menikmati enjoy nya masa sma tapi ga terlalu enjoy juga. Idamanku agar aku lolos ke jurusan management atau psikologi. Kalau disuruh milih jujur masih bingung, karena udah jatuh hati di dua bidang itu. Banyak lagi lah yang belum dimuat disini, tapi selalu di muat di hati. Terima kasih banyak buat 2013 udah menorehkan segala keindahan hidup. Dan 2013 lebih menegaskan ke aku bahwa setelah senang pasti ada duka, setelah duka pasti ada senang maklum itu hidup. Kamu boleh jatuh sekarang, tak lama kamu akan bangkit lebih dari apa yang kamu harapkan. Terima kasih 2013, selamat datang 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar