Selasa, 31 Mei 2011

What do you feel

What do you feel?
Apa yang kamu rasain..
Jika perasaanmu disakiti, dijailin saat yang enggak tepat.

Kalau kamu disakiti pasti sakit kan hatimu,
Begitu juga kalau kamu lagi males dan dijailin oleh orang lain, enak enggak?
Pernah ngerasa bersalah enggak waktu kamu ngejailin orang pada saat yang enggak tepat?
Apa yang kamu lakuin pertama kali? minta maaf... itu harus

Permasalahannya:
Kalau kamu goda temenmu, kamu marah. karena, kamu lagi badmood. kamu pasti marah. tapi kalau kamu goda temenmu yang biasanya goda kamu pada saat yang tepat, dia marah.

Apa kriteria orang itu?
Apa yang kamu rasain? Kalau aku, enggak adil dong. kenapa? karena, kamu dijailin gitu kamu marah wajar, karena enggak saatnya guyon, kenapa dia waktunya santai kenaa dia marah.

Contoh lagi :
Dia itu seenaknya pinjem barang orang tanpa permisi,tapi kalau barangnya sendiri dipinjem orang lain tanpa permisi dia marah. Kalau orang yang pinjem barang itu udah minta maaf sampai jungkir balik, dia enggak maafin (keterlaluankan namanya. Tapi kalau barang orang dipinjem dia, kenapa dia marah. DIA ENGGAK MALU KAH? KALAU AKU PASTI MALU.

Kalau aku jadi dia, aku maafin/memperbolehkan orang yang pinjem barangku dan aku enggak akan marah.
Kalau aku minjem barang orang, aku bakal minta maaf sampi jungkir balik.


Aku tahu orang ini, masih kecil umurnya dari aku,
tapi tolong dong, kalau jailin sampai akunya marah, minta maaf.
Minta maaf enggak pandang usia, jadi enggak usah malu minta maaf.

Dan aku nya harus tahu sifatnya orang itu dulu.
Karena, aku tahu dia orang jail tp kalau dijailin marah. Dan kalau orang yang dijailin marah dia sendiri juga marah dan enggak ada kata MAAF.

Sorry yang merasa kesindir,
tapi tolong ada Kata Maaf jika kamu punya salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar