Rabu, 13 Juli 2011

Step by Step 2

Olyt menyuruhku untuk buat artikel lagi.
Dan aku fokus buat blog itu, hingga aku menambahkan gadget game di blogku.
Olyt juga, menyuruh temannya devy buat curhat ke aku. *suatu kebanggaan luar biasa*
Dan diam2, devy juga baca blogku.

Mungkin, kalau olyt enggak masuk 1 sekolah sama aku, blogku biasa saja.
Dan bahkan, adek kelasku enggak ada yg menyapaku.

Disini, aku bukan nyari sensasi, ketenaran, atau apalah.
Aku ingin punya temen, yg lebih muda daripada aku.
Aku bersyukurlah, ada olyt, devy, ucha. Yg menyapaku jika bertemu denganku.
Itu bukan aku yg mau, itu kemauan mereka sendiri.

Dan disini dpt disimpulkan bahwa
"Ketenaran dapat diambil melalui proses yg susah, tidak segampang membalikkan telapak tangan"
"Semua dpt direngkuh, melalui proses yg rumit dan panjang. Tp jika kamu udah dapat apa yang kamu mau, kamu akan membalasnya dengan senyuman yg tak terkira"
"So, jangan anggap remeh hidupmu. Jangan mudah putus asa. Dan lanjutkan harimu, karena esok masih ada hari cerah yang menantimu dan membuatmu bahagia."

Thanks adek2ku, olyt, devy, ucha
I love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar