Rabu, 13 Juli 2011

Step by Step

Ini pengalaman pribadiku

Dulu, pertama kali masuk SMP
Tujuan utamaku, jadi anggota OSIS.
Di OSIS pun, aku punya tujuan juga yaitu : jadi anak Tenar.
Tp apa yg aku dapat? Aku tenar? Tidak.
Aku sih biasa aja, tapi di dalam hati ini bilang "kenapa aku ga tenar? Jabatanku kalah? Penampilanku jelek?" Tapi, aku coba terima lah.

Aku bukan siapa-siapa.
Aku bukan anak, yang orang tuanya jabatannya tinggi. Aku anak biasa
Aku disekolah sama kayak anak lain.
OSIS ku enggak ngaruh sama sekali.
Tapi, bersyukurlah aku enggak TEAM INTI OSIS (dia bisa pacaran, karena diandalkan jabatannya aja, bukan karena cinta).

Hari berganti hari, aku coba bangkit.
Entah tahu, bagaimana.
Waktu aku nge-MOSin adek kelas (aku pengen dikenal dan ada yg manggil kak) tp buktinya, aku dibuang seperti sampah. Well.
Tapi, perlahan2. Aku buat blog (http://fviandra.blogspot.com) itu cuma buat iseng.

Dan ada adek kelas paling cantik (lolytha). Nge-follow twitterku. Dan dia baca bio aku, yg ada blogku.
Dia suka sama "pemaksaan kehendak", dan itu dalam hati udah bersyukur.
Dan karena olyt lah, blog ku banyak yg nge visit.
Olyt ngetweet, prakata bijak dr blogku dan ada yg mention "@astriSF bijak" dan, astri (ucha/uchi) inilah yg akhirnya buka blogku.

Next to part 2 -->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar