Kamis, 28 April 2011

Jatuh Cinta

Jatuh Cinta

Apa sih definisi jatuh cinta, menurut kamu?

Duluan mana, jatuh cinta/pandangan pertama?

Aku jatuh cinta sama seseorang,

Tapi, seseorang itu umurnya lebih jauh dari aku.

Dia ganteng, tinggi, tegap, tegas, penuh tanggung jawab.

Aku suka dia karena dia ganteng *wajar lah, jaman sekarang hanya liat dari casingnya doang*

Enggak ada dia beberapa menit,

Hati ini mulai tak bernyawa,

Setiap ada dia,

Aku mulai salting, malu dll.

Dia deket sama cewek,

Aku cemburu.

Di Airport ini,

Serasa aku ingin meneteskan air mataku

Untuk pertama kali, aku meneteskan air mata untuk cowok yang beberapa hari aku kenal.

Dan setiap dia melihatku,

Aku dan dia tersenyum,

Tapi itu tak mungkin mengiyakan kalau kita bersatu.

Waktu kau duduk disampingku,

Kau mencoba untuk berbicara denganku,

Tapi selalu ada yang memotong, like bertemu temannya.

Aku mencoba dekat denganmu,

Tapi ku tak bisa,

Kita terpisah karena usia,

Walaupun Usia bukan penghalang setiap hubungan.

Dan setiap engkau melirikku,

Aku tak melirikmu.

Tapi kadang kala kita sering tatapan mata.

Lirikanmu hal terindah untukku.

Dan begitu, kamu berkomunikasi dengan cewek disampingku.

Aku tak kuasa untuk menahan air mataku, aku berusaha untuk menahannya, tapi apa boleh dikata?

Kalian bisa bersatu karena ada BB,

Sedangkan aku enggak ada.

Komunikasimu seakan kau sudah jadian dengan cewek itu.

Kalau aku enggak pendiam,

Aku mungkin udah minta twitter acc mu, agar kita dapat bersatu.

Tapi itu mustahil.

Kau memilih cewek yang punya BB untuk berkomunikasi.

Kau memilih dia karena, usia mu dengan cewek itu dekat.

Asalkan kau tahu,

Dia udah punya pacar,

Setibanya dia di batam,

Dia telepon dengan mojok dan diam2.

Kalau telepon orang tuanya enggak mungkin kayak gtu.

Sekarang kamu pergi,

Dan aku akan balik ke sby,

Mungkin ini akhir dari segalanya,

Tapi mungkin juga ini bukan akhir dari cerita.

Kita masih bisa bertemu, di lain waktu.

Kalau kita jodoh, Allah pasti mempertemukan kita.

Hatiku merasa comfort,

Kalau kau masih disekitarku,

Aku tak terlalu sedih.

Buktinya, aku menemukan kamu

Di suatu restaurant.

Aku tak melihatmu sepenuhnya,

Awalnya aku melihat Gaet *pemandu wisata* yang lain,

Dan begitu aku beli roti,

Aku melihat wajah tampanmu,

Tampak samar2 karena penghalang kaca.

Tapi itu saja sudah membuat aku senang,

Thank you Sandy...

You make me smile and cry

At my tour to malay, spore and batam..

Love you :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar