Jumat, 19 Agustus 2011

Niatku yang Besar, tak Didukung dengan usahaku yang standart

Semua orang punya impian,
semua orang punya cita-cita,
Kalau orang punya impian dan cita-cita, ia pasti mempunyai Niat didalam hatinya.
Tapi pernah enggak, kalau kamu punya niat tapi enggak menjalankannya?

Aku punya niat besar,untuk ikut lomba LMCR (Lomba menulis cerita remaja)
Tapi,karena labilku besar. Aku hanya punya niat tapi enggak dilakukan
Niatku ini hanya bertahan 3 hari lah mungkin (naudzubillah)
Tapi, kali ini aku bener-bener ingin ikut

Aku udah dapat restu dari adek kelasku (ollcan, devis, kuceh)
Mereka ber-3 udah ngeyakinin aku untuk ikut.
Kalau banyak yang ngedukung, kenapa enggak?
Masalah hasil sih nomer 22, menang alhamdulillah kalah enggak papa
Kalah menang sama aja, penting kamu udah punya pengalaman.

Kalau kalah, jangan menyerah dan jangan jadikan kekalahanmu itu sebagai ketakutanmu
Kalah berarti,
1. kamu masih dikasih waktu untuk memperbaiki apa yang salah
2. kamu bisa memberi yang luar biasa dr hal kesalahanmu yang lalu
3. belum waktunya untuk menang, tapi juga bukan berarti karirmu berhenti disitu

So, kalau kamu punya niat besar untuk melakukan sesuatu yang positif, lakukanlah selagi kau bisa (kesempatan enggak datang 2x).

Setiap perjuangan yang kamu lakukan, jangan dulu memikirkan hasil. pikirkanlah, resiko dan konsistensimu itu. hasil belakangan, dan setiap hasil itu ada makna yang tersembunyi, dan kamu harus pahami hasil yang akan kamu dapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar