Sabtu, 13 Agustus 2011

Who am I ? (7)

Aku Anak Manja

Yak that's right sentences
Aku anak manja, karena aku enggak punya saudara lagi
Kakakku dan adikku udah tenang di Surga,
Dari situ lah aku manja

Dulu pernah tanya ke mama,
"Ma, kalau kakak masih hidup, mama lebih ngutamain siapa?"
Mamaku "22 nya, semua sama rata. Kalau minta ya dibelikan."
"Kalau misalnya, aku minta hp kakak juga minta, mama belikan juga"
Mama "Pastilah, daripada rebutan."
"Ma, aku mau adik." (Dari situ, aku sering pegang perut mamaku dan ngajak ngomong perut mamaku *belum tahu prosesnya, belum tau kayak sekarang*"
Mama "Iya, kamu mau adik apa?"
"Cowok ma, ntar namanya Muhammad Dewa."
Dan seterusnyaaaaa

Karena, aku enggak punya saudara, jadi aku leluasa untuk minta barang kesukaanku sesuai hatiku.
Kalau aku punya adik, aku harus ngalah kalau enggak dibelikan kecuali yang penting dan dibutuhkan. (Jadi, kalau keinginanmu belum dituruti, jangan marah.Sadarlah, kamu masih punya adik, dan tanggungan orang tua ku enggak di aku aja.)
Dari situ lah aku meminta dan "Ngegampangin" orang tua ku, "Halah, aku enggak ini aja lho dibeliin"

Aku memang anak manja,
Apa-apa belum bisa sebdiri untuk lebih mandiri
Berpergian jauh pun, kadang masih nangis (Dulu)
Kalau nginep rumah saudara, setiap malem pasti muntah trus nangis
Tapi, lamban laun semakin aku dewasa aku udah mulai menanggalkan 1 demi 1
Tapi, tidak untuk tidak kangen orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar