Sabtu, 13 Agustus 2011

Who am I ? (8)

Kakak dan Adikku Tenang Bersama-NYA

Nama kakakku : Aulia Puspita Fitriani
Ttl : Surabaya, 10 maret 1994
Pendidikan : TK Harapan dan SDN Sawotratap 3

Kakakku, meninggal bukan karena penyakit sebenernya, mungkin karena Allah sayang sama kakakku.
Kakakku meninggal waktu kenaikan kelas 3 tepatnya 2002 kalau enggak salah, dan aku masih mau naik TK B.
2 hari sebelumnya, kakakku mimisan dan muntah darah.
Waktu sebelum meninggal,kakakku jatuh di kamar mandi trus telefon mamaku "Ma, aku udah enggak kuat, mama pulang ya " *Dengan nada terpenggal-penggal karna sesak nafas*
Tapi, setelah itu kakakku enggak sadarkan diri dan itu akhir perjalanan kakakku.
Aku dulu belum tahu apa-apa, jadi hanya bengong.
Trus, kakakku dibawa kerumah sakit "Delta Surya" tapi, 5 menit baru sampai, Dokter bilang "Ini udah enggak ada, udah meninggal".

Aku kangen jailnya kakakku, yg dulu pernah nyepitin tanganku di pintu.
Aku kangen pengen main bareng,
Aku kangen di gendong sama kakakku,
Aku kangen semuanya kak,
Tahu enggak kak, dulu waktu kakak baru dimakamin, aku minta ke mama "Ma, ntar aku kalau meninggal aku mau di kubur disebelahnya kakak."
Tapi, semua itu sirna. tapi ada adekmu yang baru disampingmu.
Semoga kakak tenang ya disana, suatu saat kita akan berkumpul lagi :)

Bagian Adikku di selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar