Minggu, 07 Agustus 2011

Who am I? (3)

Kurang apa sih hidupku?
Kalau aku estimate kan hidupku, aku enggak pernah kekurangan 1 pun yang aku mau.
Buktinya, setiap aku minta langsung dibeliin.
Dulu SD satu tahun sekali ganti hp dan enggak dimarain malah dituruti.

Aku minta
 dibeliin, aku minta sepatu (1 tahun sekali) dibeliin (branded pula), aku enggak minta baju dibeliin, aku enggak minta pulsa dibeliin.
Kurang apa sih hidupku? Kenapa aku belum bisa bersyukur? Padahal, masih banyak orang yang membutuhkan.

Hidupku enak, tapi aku belum merasa enak kalau aku belum bisa membayar ini semua dengan 1 kata "PRESTASI" .
Jujur, aku hanya meminta dan belum bisa memberi. Aku gampangin orang tua ku "halah, nilaiku gini tetep dibeliin" dari kata itu, aku malas untuk ngelakuin hal.

Mamaku hanya memarahiku jika aku ada yang salah, bukan berarti mamaku enggak sayang, tapi itu untuk masa depanku.
Kalau mamaku enggak sayang, kenapa setiap aku minta selalu diberi?
Papaku sih simple ga pernah marahin, kalau marahin cuma hal yang ga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar