Senin, 08 Agustus 2011

Who am I? (4)

Ortuku tak pernah main tangan
Kalau kebanyakan orang bilang, "sapu melayang" kalau raport jelek.
Sebenernya, aku bingung jawab. Aku enggak pernah di perlakukan kayak gitu, tapi aku ngaku-ngaku "sapu melayang nih kalo raport jelek". Tapi enggak ada buktinya.

Aku sih bersyukur, karena orang tua ku enggak pernah main tangan.
Tapi di satu sisi karena "kemanjaanku dan kemanjaan dari ortuku" aku selamanya ga akan berubah. Ga bisa disiplin, ga bisa mandiri.
Kalau aku dikasari, mungkin aku tahu ini salah atau betulnya.
*bingung mendadak*

Tapi diakhir ini, mamaku sering mukul aku.
Karena hal sepeleh, 2 hal :
1. Waktu tidur koper didepanku ketendang sama aku dan pintu ga bisa dibuka (niatnya mamaku bangunin) begitu masuk diomeli dan kakiku dipukul 'kepanjangan kaki ini apa"
2. Aku minta majalah, eh begitu pulang dipukul ke punggungku. (Aku kaget sih, soalnya aku jarang di perlakukan kayak gini. Dan aku tahu mamaku lagi kesel sama papaku, tapi yang kena aku)

Pokoknya alhamdulillah deh ga dapet orang tua "ringan tangan" tp, jangan dibiasain gini. Kapan aku bisa disiplin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar